3 Langkah Jitu Meningkatkan Kunjungan Traffic Website

Ada ratusan cara untuk menghasilkan traffic website. Mereka semua bekerja, tetapi yang perlu Anda ingat adalah bahwa mereka mungkin tidak segera bekerja, jadi mulailah dengan mempelajari, menguasai, dan kemudian lanjutkan langkah berikutnya.

traffic-visitor-website

Saat Anda melakukan ini, Anda akan menemukan yang lebih Anda sukai, atau yang bekerja lebih baik untuk bisnis dan situs web Anda, atau keduanya. Berikut adalah tiga cara populer untuk menghasilkan lalu lintas situs web.

1. YouTube.
YouTube adalah salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di dunia (dengan lebih dari 73 juta kunjungan per hari) dan jumlah pengunjungnya terus meningkat. Jika Anda ingin berada di tempat orang-orang, dan calon pelanggan atau calon pelanggan Anda berada, daftar untuk mendapatkan akun di YouTube, poskan video, dan letakkan tautan Anda di deskripsi video.

YouTube juga memungkinkan Anda untuk menempatkan situs web Anda di video itu sendiri, tetapi ini bukan tautan do-follow sehingga hanya ada untuk tujuan visual. Seperti semua upaya pemasaran Anda, Anda perlu melakukan riset kata kunci sebelum menyiapkan video Anda.  Pilih kata kunci yang ingin Anda gunakan, gunakan di judul video Anda, di tag video Anda, dan di deskripsi video Anda.

Video harus berdurasi kurang dari sepuluh menit tetapi Anda dapat melakukan video yang sangat efektif selama kurang dari satu menit, yang merupakan keuntungan besar lainnya menggunakan YouTube untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Anda.  Tidak butuh banyak waktu, dan itu benar-benar gratis.

Jika Anda ingin lebih memanfaatkan video Anda, Anda dapat mengirimkannya ke salah satu situs pengiriman video yang kemudian mengirimkannya ke situs video populer lainnya.

2. Google Adwords
Kebanyakan orang berpikir tentang Google Adwords ketika mereka mendengar istilah iklan bayar per klik. Google adalah tempat terbaik untuk memulai karena tidak mahal untuk mendaftar (hanya $5,00) dan saat ini mendapatkan lalu lintas terbanyak.Sekali lagi, Anda harus memilih kata kunci dengan hati-hati.

Jika Anda memiliki anggaran rendah, mulailah dengan kata kunci yang paling tidak kompetitif, gunakan kata kunci tersebut di baris pertama iklan Anda dan bahkan pilih agar iklan Anda tampil hanya ketika seseorang menelusuri kata kunci tersebut dengan tepat. Ini akan memberi Anda lebih sedikit klik, tetapi mereka akan lebih tertarget.

Setelah Anda mulai mendapatkan tanah, Anda dapat mulai menargetkan kata kunci yang lebih kompetitif juga. Anda juga dapat mencoba platform PPC lain seperti Yahoo dan Bing. Mereka memiliki lebih sedikit pengunjung tetapi tawarannya juga lebih murah.

3. WordPress
Anda benar-benar dapat menggunakan platform blogging apa pun untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda, tetapi WordPress sangat bagus dari sudut pandang SEO, artinya Anda bisa mendapatkan beberapa plugin yang sangat efektif dan gratis yang akan membantu Anda meningkatkan peringkat situs web Anda. Sertakan tautan ke situs web Anda di posting Anda dan ketika Anda berkomentar di blog lain untuk menghasilkan lalu lintas situs web.

Itulah 3 Langkah Jitu Meningkatkan Kunjungan Traffic Website yang dapat Anda pelajari dan tekuni agar mendapatkan hasil yang optimal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel