Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Berbisnis Reseller Dan Affiliasi Melalui Website

Sama seperti yang kita kenali, Web sebagai fasilitas promo yang paling baik pada zaman saat ini ini. Tiap hari jumlah website dan situs khususnya di indonesia semakin, dan kompetisi juga makin ketat.

Antara jumlahnya Situs dan Website yang banyak muncul, cukup banyak antara mereka yang "roboh", karena mereka tidak memiliki rencana yang baik pada situs dan produk yang mereka tawarkan.

web-affiliasi-reseller

Tidak dapat disangkal, penampilan Web yang memikat sebagai salah satunya faktor yang sanggup tingkatkan pemasaran anda di internet. Nah saat ini saya ingin memberitahu beberapa panduan penting terkait Design Web anda supaya kelihatan menarik, hingga sanggup tingkatkan rasio pemasaran anda.

Anda harus tahu tujuan dari Web yang anda buat

Tentu saja bila anda membuat suatu web usaha, anda harus menimbang beberapa poin utama :

- Siapa sasaran pasar anda

- Bagaimana Design Web yang disukai pasar

- Apa yang ingin anda berikan lewat Web anda

dari beberapa pertanyaan di atas, anda tentu saja wajib melakukan survey lebih dulu sebelum mendapati jawabannya. Semua ini penting, karena ini terhitung dalam taktik marketing yang harus anda pikirkan.


Seting theme dan lay-out
Anda harus dapat membandingkan di antara Situs pemasaran, Situs info, Website usaha, Website individu, Situs portal, Dan lain sebagainya.

Tentu saja setiap persyaratan memiliki design yang berbeda.

Sebagai contoh situs mengenai hosting, anda ingin membuka usaha hosting, tetapi design situs anda memakai style minisite , tentu saja akan tidak menyambung nantinya.


Situs page design
Anda lihat design situs anda, anda perlu perhatikan header, footer, dan main page nya. Gunakan "sense of art" anda dalam mendesain. Karena bila design anda kelihatan professional, itu akan mengangkat reputasi produk anda dan Web.

Ingatlah: "kesan pertama itu sangat penting"

Bila pengunjung telah tertarik dengan Web anda, itu peluang mereka untuk beli akan makin tinggi.


Sitemap dan Navigation
Bila anda menerapkan style minisite dalam situs usaha anda, karena itu sitemap bukan lah hal yang penting diperhatikan. Jika anda memakai situs usaha dengan style normal,seperti situs usaha umumnya, karena itu sitemap ialah hal yang penting diperhatikan. Sitemap dapat membenahi status anda di search engine.

Anda pun janganlah lupa pada navigasi situs anda.

Saya pernah berkunjung sebuah situs usaha dengan style minisite, untuk menyaksikan halaman persentasinya saja, kita harus subscribe lebih dahulu, wajib melakukan verifikasi e-mail dahulu hanya untuk menyaksikan halaman persentasinya. Akhirnya saya tidak meneruskan untuk ketahui situs itu lebih lanjut. Saya terburu malas dengan mekanismenya yang susah dan terkesan rumit.


Pemakaian gambar dan teks
Anda lihat pemakaian gambar dan text dalam situs anda. Janganlah kebanyakan menggunakan gambar sama ukuran besar. Karena itu akan perlambat loading web anda.

Pemakaian text harus juga anda perhatikan. Menurut pengalaman saya, Web dengan pemakaian tipe huruf Verdana dan Geneva memiliki tingkat pemasaran yang lebih bagus, dibanding kita memakai tipe huruf lainnya seperti Times New Roman, dan Courier.

Formasi text dan gambar harus kolaborasi dan aktif. Jangan menyimpan gambar yang aneh-aneh. Taruh saja gambar yang simpel, yang memvisualisasikan usaha anda.


Ukuran page dan waktu unduh
Bila anda menggunakan situs dengan media flash, akan memperlambat waktu loading situs anda, meskipun memang situs dengan style situs kelihatan lebih menarik. Anda harus ingat arah anda ialah jual produk, bukan mengikut kontes Web terindah.

Waktu loading yang lama akan turunkan tingkat pemasaran anda. Karena menurut riset, loading web yang lebih dari 5 detik, akan ditinggal oleh pengunjung. Maka lihat baik faktor yang satu ini.

Nah itu 6 panduan untuk Web anda yang perlu anda aplikasikan. Semoga dapat tingkatkan pemasaran anda.

Berlangganan via Email