Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Indodax Platform Investasi Cryptocurrency

Investasi Bitcoin cryptocurrency tengah naik daun. Keuntungannya sampai beberapa ratus persen. Di mana dapat lakukan jual beli bitcoin dan kripto dengan teregulasi, dan aman.

platform-indodax

Karakter cryptocurrency yang terdesentralisasi, tanpa ada bank sentral, membuat ringan untuk dijalankan transfer dalam dunia digital. Sesuai sekali untuk pembayaran jual-beli online.

Naiknya harga Bitcoin membuat beberapa orang menanyakan bagaimanakah cara jual-beli bitcoin, di mana tempat jual beli bitcoin, apa nama program kripto yang sah dan aman.

Meysa Yulifa akan review Indodax sebagai Basis Marketplace jual-beli asset kripto yang kemungkinan bisa anda ketahui untuk Investasi Bitcoin.

Indodax kini sebagai salah satunya program jual beli dan investasi asset kripto yang terkenal di Indonesia, Indodax mengakui jika sekarang ini telah mempunyai jutaan anggota terkonfirmasi.

Saat melakukan investasi di Indodax, ada beberapa asset kripto yang dapat diputuskan seperti BTC, ETH, SFI, ADA, COTI, RVN, UNI, dan ada banyak lagi.

Indodax menanggung tiap transaksi bisnis jual beli asset kripto bisa dilaksanakan 24/7, bahkan juga pada hari libur.

Pencarian tiap transaksi bisnis jual beli juga bisa dijangkau pada sebuah account melalui bermacam piranti baik PC, tablet, atau program Indodax di handphone.

Untuk keamanan, perlindungan Autentikasi Multi-faktor dengan gabungan klarifikasi lewat e-mail dan SMS dari Google Authenticator jamin tiap transaksi bisnis diberi tanda tangan dan divalidasi oleh tiap pemakainya.

Syaratnya Anda harus membuka account di website Indodax. Isi data yang diminta, seperti nama, e-mail, username, nomor smartphone dan sandi.

Sesudah account berhasil dibuat, setelah itu lakukan klarifikasi untuk dapat transaksi bisnis seperti deposit, withdrawal dan perdagangan pada asset kripto. Klarifikasi dikerjakan dengan (1) ambil photo KTP dan (2) photo selfie sekalian menggenggam KTP.

Waktu data telah benar, proses klarifikasi account akan berjalan dalam kurun waktu kurang dari 12 jam, account telah sukses diverifikasi.

Tetapi bila data tidak sesuai dengan, pemakai akan terima e-mail berisi info jika proses klarifikasi tertolak. Pemakai perlu lakukan klarifikasi kembali dan pastikan jika kesempatan ini telah mengikut ketentuan klarifikasi.

Semua masyarakat negara menjadi anggota Indodax. Terkecuali masyarakat negara Amerika Serikat, Myanmar, Cote D`Ivoire, Cuba, Iran, Syrian Arab Republic, Belarus, Congo, Democratic Republic of Congo, Iraq, Liberia, Sudan, Zimbabwe, and Korea (north).

Umur berusia sekurangnya 18 tahun untuk WNI dan 19 tahun untuk WNA atau sudah menikah. Di bawah itu tidak diizinkan buka account di Indodax.

jenis-cryptocurrency

Indodax menyiapkan 110 koin/token asset kripto yang dapat diperjualbelikan. Bukan hanya Bitcoin dan Ethereum, tapi banyak koin/token asset kripto yang lain yang dapat diperjualbelikan di Indodax.

Feature penting yang disiapkan Indodax untuk trading ialah:

Analisis chart untuk menganalisis harga secara teknikal Stop Loss. Feature cut-loss yang perlu untuk mengatur risiko fluktuasi harga. Indodax tidak menyiapkan feature short-selling, maka dari itu trader tidak dapat lakukan short-sell saat pasar sedang turun.

Cost Fee Service Transaksi bisnis
Pemasaran/pembelian asset digital dengan Rupiah: 0,3% (taker) Penarikan: 0,5%* dari jumlahnya penarikan, dengan cost minimum Rp 25.000,-. Cost deposit: transfer gratis, virtual akun ada costnya dan bayarkan tunai 1% dari jumlahnya deposit. Taker berarti investor mengerjakan jual-beli di harga yang ada saat itu. Langkah ini membuat transaksi bisnis langsung terjadi.

Cost penarikan ialah saat pemakai mencairkan Bitcoin atau asset kripto yang lain ke rekening rupiah. Bitcoin di konversi dahulu ke rupiah, lalu di transfer ke rekening user.

Nah, itu ia referensi platform untuk investasi Bitcoin. Apa Anda makin berminat untuk cobanya?