Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Perbandingan Windows 8 VS Windows 10

Windows 8 satu diantara versi Windows yang paling tidak diminati semenjak Vista, atau bahkan juga Edisi Milenium. Microsoft berusaha untuk membuat mekanisme operasi yang dapat bekerja untuk piranti layar sentuh yang baru tampil dan keyboard tradisional serta mouse.

sistem-windows-8

Yang mereka peroleh ialah mekanisme operasi yang kurang maksimal untuk ke-2 kasus. Tetapi, Windows 8 merupakan mekanisme operasi yang cukup padu keseluruhannya, walau banyak sekali pemakai yang putuskan untuk selalu memakai Windows 7. Tetapi dengan Windows 10, kami pada akhirnya memperoleh mekanisme operasi yang kelihatannya mengerjakan seluruhnya dengan baik.

Bila Anda masih memakai Windows 8, berikut beberapa perihal yang dijalankan Microsoft dengan Windows 10 sebagai perbandingan.


Keamanan Yang Lebih Baik
Menurut Microsoft, Windows 10 merupakan versi Windows paling aman yang pernah ada. Windows Hello yang baru dikenalkan memungkinkan Anda untuk masuk memakai muka atau sidik jari Anda pada piranti yang memberikan dukungan Windows Hello. Seperti Windows 8, Windows Defender dikirim bersama Windows 10 untuk tangani virus, ancaman yang lain, dan malware.

Semenjak Windows 8 dan Windows 10 menjadi yang sangat banyak dibahas mengenai mekanisme operasi, kita harus lihat pada ketidaksamaan di antara Windows 8 dan Windows 10. Windows banyak memakai user interface prosedur operasi berbasiskan grafis yang direncanakan oleh Microsoft untuk bermacam piranti terhitung Komputer individu, hp dan tablet.


Cortana (Asisten Lersonal Digital)
Cortana adalah daya magnet khusus Windows 10. Dengan Cortana, Anda bisa cari di situs, membuat catatan, mengirimi e-mail, mengendalikan sirene, mencari banyak, dan file. Lihat jika Cortana sekarang ini cuma ada di area tertentu.

upgrade-windows

Browser Situs Yang Bisa Dipakai
Ini kemungkinan kelihatan kasar, tapi Internet Explorer terbaik dipakai untuk mengambil Chrome, Firefox, atau alternative browser lainnya. IE lamban, kerap kali tidak aman, dan mempunyai market share yang terlampau besar karena pemakai yang tidak paham jika mereka bisa lakukan yang lebih baik.

Windows 10 sudah mendatangkan Microsoft Edge. Berdasar Chromium, ini merupakan browser yang cepat, aman, dan kekinian. Walau belum juga tawarkan semuanya yang dapat Anda peroleh dengan Chrome atau FireFox, tidak ada kelirunya dengan masih memakainya.


Program Yang Bisa Diganti Ukurannya.
Di Windows 8, sama seperti yang Anda ketahui, aplikasi atau program kekinian yang diinstall dari Store selalu terbuka di layar penuh dan tidak bisa diganti ukuran seperti program desktop tradisional. Di Windows 10, semua program, terhitung program yang diinstall dari Windows Store, bisa diganti ukuran, dan bertingkah laku seperti program desktop.


Integratif Video Games yang Luar Biasa
Microsoft tangani permainan video di Windows dengan serius. Windows 10 mengikutkan model konsentrasi untuk menahan masalah saat Anda bermain games, bilah games untuk feature games kelanjutan, dan performa yang lebih baik. Saat ini Anda bisa juga memperoleh akses ke service Games Pass dan banyak faktor yang lain diambil dari basis Xbox.

Windows 10 saat ini tidak diragukan kembali sebagai mekanisme operasi yang perlu dipakai seluruh pemain PC. Masih berdasar pada Windows 8 pada akhirnya sebagai jalan dengan kebanyakan pengorbanan. Bermain games di Windows 10 itu bagus, walau tidak demikian pada beberapa hari awalnya sesudah rilis.

Itulah beberapa perbedaan antara windows 8 dengan windows 10 yang Anda bisa jadikan sebagai perbandingan, Semoga Bermanfaat.