Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pedoman Dan Cara Cara Sub4sub Yang Aman

Anda Youtubers? Pada kesempatan kali ini saya akan memberi panduan mengenai sub4sub.

Saat ini kanal youtube benar-benar susah karena jumlahnya kanal di youtube, banyak pula kanal youtube yang telah besar, ditambahkan lagi saat ini banyak pula aktris yang berbeda haluan jadi youtuber.

subscribe-logo

Selanjutnya makin dipersulit dengan lebih ketentuan monetisasi yang lebih ketat kembali dari youtube, Kondisi itu membuat kita youtuber pemula seperti kita susah untuk memperoleh subscriber apa lagi view.

Karena alasan-alasan barusan membuat kanal kita beberapa pemula memilih untuk mendapatkan subscriber memakai langkah singkat yakni sub4sub, walau kita ketahui youtube larang lakukan beberapa cara semacam itu, Langkah semacam itu dapat membuat kanal kita tidak berhasil dimonetisasi. Karenanya bila kita ingin lakukan sun4sub karena itu kita perlu ketahui langkah sub4sub yang betul.

Di sini saya akan membagi langkah sub4sub yang aman, hingga kanal kita dapat di monetisasi. Karena jujur saja sebagian besar dari kita membuat kanal youtube ialah pendapatan besar yang dapat didapat dari youtube, karena itu langkah sub4sub yang seperti apa yang mungkin berguna bagi Youtuber pemula.

Kelebihan dan Kekurangan Sub4sub

Keuntungan
memperoleh subscriber dengan cepat.
memberikan semangat untuk selalu memuat kanal youtube.

Rugi
Mendapatkan Peringatan dari youtube bahkan juga dapat tidak berhasil monetisasi
mendapatkan subscriber pasif, tujuannya mendapatkan walau mendapatkan subscriber tapi kemungkinan dari account tambahan. Yaang kecil kemungkinan untuk menyaksikan video kalian yang lain.

Sub4Sub Langsung
Tujuannya di sini ialah sub4sub yang jelas terangan, dengan ajak kanal lain untuk sama-sama sub. umumnya type semacam ini dilaksanakan di grup, misalkan group facebook. grup whatsapp atau telegram.

Pakai kanal lain, tidak boleh kanal khusus kita
Panduan pertama untuk sub4sub ialah pakai kanal lain dengan e-mail yang lain dengan kanal khusus, tujuannya bila kita ingin lakukan sub4sub jadi lebih baik kita lakukan sub4sub memakai kanal kalian lainnya, Sehingga kanal khusus ikalian aman dari diagnosis pelanggaran Youtube.
Tidak boleh pakai link, tetapi nama kanal
tidak boleh pakai link, karena gampang kedapatan oleh youtube. Lebih bagus memakai nama kanal karena tidak kedapatan oleh youtube.

Saksikan minimum 3 menit
Saksikan video youtube minimum 3 menit baru sub, komentar atau like. Karena asumsinya mustahil kita langsung menyenangi sebuah content hingga ketarik isinya tetapi tidak tahu isi kontennya.

tanggapan yang sesuai video
memberikan tanggapan yang seperti isi videonya supaya kalian tidak dipandang lakukan spam.
Tambahan, Tidak boleh sub4sub dengan lebih satu account, dari e-mail yang sama.

Pedoman sub4Sub

Jujur
Bila kita lakukan sub4sub lakukan dengan Jujur, sesuai persetujuan di antara kalian. Misalkan kalian setuju untuk view 3 menit karena itu saksikan lah videonya seperti persetujuan awal.

Tidak ada kelirunya mengawali lebih dulu
Saat kita tawarkan atau dijajakan sub4sub, tidak ada kelirunya kita mengawali lebih dulu, ini bermanfaat untuk menyingkat waktu dibanding bila menanti seseorang mengawali duluan. Yakin saja seseorang akan respond sub balik.

Tidak boleh unsubscribe
Ini yang perlu tidak boleh asal-asalan unsub, seperti poin pertama barusan jujur

Langkah aman Sub4Sub
Untuk lakukan ini, Datangi kanal lain
Untuk mendapatkan subscriber secara cepat kita dapat memakai trick kerap berkunjung kanal lain, selanjutnya kita dapat memberikan tanggapan yang positif yang seperti content, tidak boleh frontal minta subscribe karena akan dipandang spam.

Faedah kerap berkunjung kanal lain dan tanggapan akan menolong menaikan branding dari kanal kita, kerena sama kita memberi komentar menarik pemilik kanal atau orang yang lain memberi komentar, jadi mengenali kanal kita. Faedah tambahanya ialah kita dapat mendapatkan ide buat content baru di kanal kita.

Memberikan tanggapan di video yang baru di unggah atau kanal yang subscribernya sedikit

Langkah ini sebagai langkah yang tercepat untuk mendapatkan tanggapan dari pemilik kanal, karena masih tetap sedikit komenya. Apalagi jika video itu dari kanal yang sedikit subscribernya. Biasanya video yang baru di unggah dari kanal sepi akan automatis mengsubscribe kanal kita tanpa disuruh.

Tidak boleh Minta subscribe
Ini penting tidak boleh minta subscribe saat memberikan tanggapan ke kanal lain, apa lagi memasukkan link, karena ini pasti dipandang spam.

Berlangganan via Email