Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Mudah Mengubah Nama Facebook Tanpa Harus Menunggu 60 Hari

Facebook merupakan salah satu Media Sosial terbaik untuk berinteraksi dengan teman atau menggunakan aktivitas lainnya. Facebook juga menjadi cara terbaik untuk menghabiskan waktu online tambahan kita agar dapat dengan mudah mengetahui informasi dan berita yang sedang terjadi.

cara-mengubah-nama-facebook

Pada dasarnya kita terbiasa menggunakan Facebook untuk berbagi status, gambar dan kenangan. Namun, untuk menggunakan Facebook kita perlu menambahkan beberapa informasi pribadi yang dibutuhkan oleh pihak Facebook guna membuat pengalaman pengguna menjadi lebih baik. Contohnya dengan menambahkan data pribadi seperti bio, status, tanggal lahir dan menggunakan nama kami di profil. Hal ini berguna untuk memudahkan bagi seseorang untuk menemukan kita pada Facebook.

Setiap pengguna Facebook memiliki keinginan adanya interaksi pada postingan yang di upload seperti memberikan komentar mereka, menyukai status dan foto. Dengan cara yang sama pun kita dapat menggunakan berbagai jenis nama untuk membuat profil kita unik dan atraktif.

Tapi permasalahan yang kita hadapi di Facebook adalah, Kita tidak dapat mengganti nama di Facebook setelah batas 60 hari. Facebook juga menyediakan form resmi untuk Change Profile Name Setelah melewati batas limit perubahan nama profile. Tapi isu yang beredar menyatakan bahwa kita bisa mengubah nama profile tanpa harus menunggu waktu yang lama atau sekitar 60 hari.

Berikut cara mengganti nama akun facebook tanpa menunggu 60 hari

1. Pertama, pergi ke 'Pengaturan akun' dan klik 'Edit nama' dan konfirmasikan bahwa Batasan saat ini ada atau tidak.
2. Jika batasnya akan ada Nama tidak akan bisa diklik dan harus ada catatan tentang batas perubahan nama yang terlihat seperti.
Anda tidak dapat mengubah nama pada profile Facebook karena Anda telah mengubahnya dalam 60 hari terakhir. Cobalah lagi.
3. Setelah mengecek limit jika ingin terus ganti
4. Lanjutkan dengan klik tombol Continue. Tautan ini sebenarnya untuk mengamankan dan memulihkan akun dari pencurian data. Jadi cara ini biasa banyak dilakukan orang untuk memulihkan akun kami dan akan membiarkan kami mengganti nama dalam langkah lebih lanjut.
5. Lalu ubah kata sandi Akun Anda dan tetapi Anda tidak perlu mengubah informasi lain seperti email, dan lain-lain.
6. Setelah melanjutkan, pihak Facebook akan menunjukkan bahwa Anda baru saja mengubah nama akun Anda.
7. Kemudian semua nama yang digunakan sebelumnya akan ditampilkan dan pilih salah satu saran nama yang tercantum di sana.

Catatan: Dengan menggunakan cara ini anda dapat mengubah nama pada profile sesuai dengan keinginan anda, namun batasannya adalah kita tidak dapat menggunakan nama baru. Jadi kalau anda ingin menggunakan nama baru maka anda bisa mengeceknya terlebih dahulu.
Meysa Yulifa
Meysa Yulifa Hanya bisa berbagi sedikit pengetahuan melalui tulisan yang saya buat di Blog ini Semoga Bermanfaat ^_^

Berlangganan via Email