Memiliki Wajah Cantik Tidak Harus Mahal

Fashion sudah menjadi bagian bagi kalangan masyarkat khusunya kaum hawa, biasanya fashion yang ada dikaitkan dengan lifestyle atau gaya hidup, biasanya terdapat fashion tahunan yang akan di publikasi oleh para designer ternama khusunya di Indonesia sendiri.

Secara garis besar fashion adalah milik semua orang, semua orang bisa berekspresi dengan gaya hidup dan fashionnya masing-masing tanpa harus menjadi seorang designer yang terkenal. 

Dalam hal ini fashion yang dibuat haruslah baik, nyaman dan tidak bertentangan dengan kaidah agama dan hukum yang berlaku sehingga mungkin dengan demikian anda bisa menjadi salah satu trend center atau pusat perhatian bagi para kaum hawa.

memiliki-wajah-cantik-tidak-harus-mahal

Perkembangan fashion itu sendiri sudah ada sejak lama, bahkan banyak beberapa tokoh dunia yang membuat film khusus tentang dunia fashion, dengan adanya perkembangan fashion yang semakin kompetitif membuat beberapa perusahaan melakukan hiring designer-designer ternama untuk dapat bergabung, menyumbangkan ide serta meningkatkan karir dan kredibilitas designer itu sendiri ataupun perusahaan.

Setiap orang mempunyai karakter dan fashion yang berbeda-beda sehingga penggunaan pakaian, make up, aksesoris pun harus sesuai agar penampilan terlihat lebih cantik, anggun dan berkharismatik. 

Dalam dunia fashion sudah banyak melakukan inovasi agar tidak jenuh yang tentunya di rancang dan di rencanakan oleh para designer, seperti pakaian yang akan digunakan untuk acara televisi, pernikahan, pekerjaan kantor atau untuk kebutuhan sehari-hari sehingga setiap harinya bisa terlihat cantik dengan mengenakan pakaian sesuai dengan waktu dan tempat yang direncakan sebelumnya. 
Apakah Cantik Menghabiskan Uang?

Apakah seseorang yang ingin terlihat cantik, anggun dan menarik harus menghabiskan uang yang begitu besar? Tentu jawabannya tidak, beberapa pendapat para netizen mengatakan bahwa cantik nga harus malah kok, selagi kita nyaman dan percaya diri menggunakanya, mengapa tidak? ini merupakan statement yang ternyata memberikan motivasi kepada hampir sebagain kaum hawa bahwa apabila mereka ingin terlihat cantik cukup kenali diri mu dan sesuaikan dengan budgetmu. 

Penggunaan pakaian tidak harus selalu yang branded melainkan cukup dengan rapi, nyaman, sopan dan tidak berlebihan, hal ini mampu meningkatkan kepercayaan diri sehingga ketika kita berjalan di luar rumah misalnya di mall, cafe atau public place lainya merasa nyaman.


Apakah seorang yang berhijab masih bisa tetap tampil fashion?

Jawabannya adalah baik mereka yang menggunakan hijab ataupun tidak kedua hal ini tidak mempengaruhi siapapun untuk berfashion, ini adalah hak setiap individu, banyak penyanyi yang berhijab tetap eksis dan karirnya juga baik, mereka tentunya melakukan sebuah perencanaan kapan dan dimana saat yang tepat menggunakan pakaian yang sesuai dengan kegiatan yang mereka lakukan. 

Ingat bahwa fashion is not expensive, yang membuat mahal adalah life style maka daripada itu pastikan fashion anda sesuai dengan keadaan perekonomian anda, jangan sampai karena ingin terlihat mewah dan dipandang orang dengan pendapat yang sifatnya hanya semu, anda melupakan tujuan anda berfashion atau melalaikan kebutuhan lain yang justru lebih penting daripada sekadar fashion.

Seperti kebutuhan dasar anda yaitu makan, membayar biaya sekolah atau kuliah, asuransi atau BPJS, iuran bulanan dan sebagainya, tentu anda tidak ingin hal-hal lainya terganggu hanya karena sebuah fashion, sehingga itu sangat penting bagi kita khususnya kaum hawa mempertimbangkan segala sesuatu yang berkaitan dengan fashion, sebab masih ada keperluan lainya yang menanti kita. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel