Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan 10.000 Database Email Aktif Indonesia

Mendapatkan traffic memanglah tidak semudah yang dibayangkan. Karena, semua itu membutuhkan cara khusus dan waktu yang tidak instan juga pastinya. Namun, dengan adanya kunjungan atau lalu lintas pada profile atau sesuatu yang sedang kita promosikan akan berpotensi membuahkan hasil yang baik. Seperti contoh dapat terjadinya Penjualan, Perekrutan, Pendaftaran, dan lain sebagainya.

Beragam cara umumnya digunakan seseorang dalam mempromosikan berharap mendapatkan jumlah traffic dan menghasilkan seperti yang dijelaskan diatas. Ada yang mencoba menggunakan iklan berbayar melalui Media Sosial seperti Facebook atau Instagram, Bahkan ada pula yang beriklan menggunakan Google ads.

kumpulan-database-email-aktif

Semua itu dilakukan hanya demi menaikan kunjungan lalu lintas atau Traffic, Namun pernahkah anda melakukan kegiatan promosi melalui Email? dan pernahkah anda dikirim pesan Email yang anda tidak ketahui sebelumnya? Ya, itu adalah salah satu trik untuk dapat memperluas koneksi hanya melalui Email.

Artikel ini mungkin cocok untuk anda yang sedang atau baru ingin melakukan iklan atau promosi dengan Email. Cara ini terbilang cukup efektif jika dibanding dengan iklan berbayar lainnya yang bisa menguras kantong bahkan tidak sebanding dengan pendapatan dengan progress iklan tersebut.

Meysa Yulifa Menyediakan Database Email Aktif Indonesia Dalam Jumlah Berkisar 10.000 Pengguna Aktif

Apakah Email Tersebut Aktif?

Jenis Email Apa Yang Dikirim?

Dalam Format Apa Dikirim?


Email Tersebut 95% Aktif

Gmail Yang Tidak Diragukan Lagi Saat Ini

Format yang Dikirim Dalam Bentuk txt

Hanya dengan Rp 99.000 anda sudah dapat memiliki semuanya, dan dapat digunakan untuk memperkenalkan produk atau kegiatan promosi lainnya.

Jika berminat, Anda bisa menghubungi kami Disini

Trik ini sangat cocok untuk anda yang ingin mempromosikan Chanel Youtube, Website, Online Shop,  dan lain sebagainya. Cara ini juga dapat mengurangi kerugian saat rutin menjalankan iklan berbayar. Kunjungan yang dihasilkan dengan metode ini juga terbilang sangat berubah secara signifikan yang sangat berpotensi untuk mendapatkan apa yang anda harapkan dari proses periklanan tersebut.

Meysa Yulifa
Meysa Yulifa Hanya bisa berbagi sedikit pengetahuan melalui tulisan yang saya buat di Blog ini Semoga Bermanfaat ^_^

Berlangganan via Email