Kelola Keuangan Dengan Investasi Reksa Dana Melalui Aplikasi Bibit

Menabung sejak dini, itulah yang sering diajarkan Orang Tua pada anak-anaknya. karena dengan kita menyisihkan sebagian uang, kita telah berusaha mengelola keuangan yang dapat digunakan di kemudian hari.

Namun, bagaimana dengan menabung atau mengelola keuangan pada zaman sekarang ini? Seiring perkembangan teknologi kini kita dapat mengatur keuangan dengan cara berinvestasi yang baik dan menguntungkan, sangat cocok juga untuk kamu Milenial.

investasi-melalui-aplikasi-bibit

Investasi yang rekomended saat ini ialah berinvestasi melalui sebuah aplikasi yang bernama Bibit - Investasi Reksa Dana Otomatis. disini kita akan dapat mencoba untuk Investasi Reksa Dana yang mana investasi jenis ini terbilang cukup menguntungkan jika dibandingkan dengan jenis investasi lainya.

Karena dengan aplikasi, kita dapat dengan mudah melakukan transaksi investasi dalam genggaman baik kapan dan dimana saja. Aplikasi Investasi Bibit sangat disarankan karena telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hanya dengan Rp 10.000 kita sudah bisa ikut berinvestasi didalamnya, beragam pilihan jenis investasi yang tersedia seperti Pasar Uang, Obligasi, Saham, hingga Syariah. semua dapat dilakukan secara otomatis sehingga tidak menyulitkan pengguna terlebih lagi untuk seseorang yang baru mencoba berinvestasi reksa dana ini.

Uniknya di aplikasi Bibit ini kita bisa membuat jadwal rutin berinvestasi pada tiap bulan, ini sangat berguna untuk seseorang yang sering lupa karena padatnya kesibukan sehingga tidak dapat mengelola keuangan dengan baik.

Setelah kita ikut berinvestasi didalamnya, kita dapat memantau perkembangan keuangan kita melalui dashboard yang tersedia didalamnya. Sebelumnya jangan lupa untuk tentukan jenis portofolionya ya !

Untuk menambah wawasan pengetahuan mengenai seputar Investasi, kita juga dapat membaca artikel yang terdapat di dalamnya loh!. jadi, bukan hanya sekedar mengatur keuangan saja yang didapat tapi pengetahuan keuangan juga kita dapatkan  melalui aplikasi Bibit ini.

Untuk anda yang baru mau mencoba berinvestasi melalui aplikasi Bibit ini, Anda bisa mendownloadnya Disini

Itulah tadi Cara Bagaimana Kelola Keuangan Dengan Investasi Reksa Dana Melalui Aplikasi Bibit.

Semoga Bermanfaat Dan Selamat Mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel