Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Berjualan Di Shopee Banjir Orderan Yang Wajib Kamu Coba !

Berjualan secara online memang terbilang sangat efektif untuk mendapatkan penghasilan saat ini, hanya bermodalkan koneksi internet kita dapat melakukan promosi dan penjualan produk jualan kita. banyak cara dan tempat bagi kalian yang baru memulai untuk berjualan secara online.

trik-berjualan-di-shopee-banjir-orderan

Pada artikel kali ini saya ingin berbagi tips dan trik berjualan di Shopee dengan cara benar, dan dapat mendatangkan traffic dari beragam sumber yang nantinya berpotensi terjadinya penjualan pada toko orderan di toko kita.

Berbisnis memanglah tidak mudah seperti yang kita bayangkan sebelumnya, namun apabila kita mengetahui strategi bisnis itu sendiri, itu akan mempermudah proses bisnis kedepan nya.

Nah topik kali ini adalah pembahasan berbisnis atau berjualan di Marketplace Shopee, hingga sampai saat ini Shopee menjadi salah satu Marketplace yang memiliki banyak pengguna yang artinya kesempatan bagus untuk kita yang sedang atau baru ingin berjualan di Shopee karena banyak pula calon pembeli didalamnya.

Berikut beberapa Tips dan Trik Berjualan Di Shopee Banjir Orderan Yang Wajib Kamu Coba ! 

Riset Produk

Ya, dengan kita melakukan riset produk kita akan mengetahui produk apa yang nanti kita akan jual dan mengetahui seberapa besar peluang kita untuk berhasil menjual produk tersebut, bukan hanya itu kita juga dapat menentukan type calon pembeli dengan melakukan riset produk yang akan mempermudah kita untuk closing produk kita nantinya.

Optimasi Toko

Buatlah toko semenarik mungkin baik dari nama bahkan tampilan seperti mengisi deskripsi toko yang menjelaskan tentang aturan aturan toko kita, jangan lupa buatlah voucher ikuti toko untuk menarik perhatian calon pembeli agar bisa berlangganan di toko kita nantinya, menjaga reputasi toko seperti persentase chat yaitu kecepatan kita membalas chat dari para calon pembeli dan menjaga ulasan agar tetap terlihat toko kita semakin terpercaya.

Optimasi Produk

Bagian ini tak kalah penting, karena dengan mengoptimasi produk kita semakin berkesempatan mendapatkan orderan pada toko kita, gunakan foto yang menarik dan gunakan keywoard kata kunci produk sesuai, buatlah kategori produk agar terlihat rapi agar calon pembeli tidak merasa bingung saat berada di toko kita.

Buat Harga Diskon

Ini strategi terbaik dalam penjualan di Shopee, kita bisa gunakan fitur ini di Shopee Center - Promosi untuk menarik perhatian calon pembeli, selain harga diskon kita juga bisa membuat voucher toko dan juga voucher produk untuk meningkatkan penjualan toko kita.

Share Media Sosial

Luaskan jaringan dan kenalkan toko Online Shop kita di Shopee, dengan cara membagikan ke Media Sosial seperti Facebook, Instagram, Pinterest, Bahkan WhatsApp sekalipun. jadi semakin banyak traffic yang datang, maka semakin besar pula peluang penjualan.

Buat Harga Kompetitif

Jika toko kita masih terbilang toko yang masih baru, gunakanlah harga yang kompetitif atau dapat bersaing, ini bertujuan untuk mendapatkan penjualan lebih cepat dan mendapatkan rating atau ulasan produk. karena umumnya pembeli akan memilih dan membeli produk yang harga lebih terjangkau.

Fast Respon

Selalu berusaha melayani yang terbaik untuk kepuasan calon pembeli yang bisa jadi di kemudian hari bisa menjadi pelanggan toko kita, dengan pelayanan kita yang baik maka semakin baik pula reputasi toko kita

Itulah beberapa tips yang bisa sobat gunakan saat berjualan di Shopee, hindari melakukan aktifitas yang melanggar aturan dari Shopee dan ikuti semua ketentuan berjualan di Shopee.

Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat ya, Selamat Mencoba !

Meysa Yulifa
Meysa Yulifa Hanya bisa berbagi sedikit pengetahuan melalui tulisan yang saya buat di Blog ini Semoga Bermanfaat ^_^

Berlangganan via Email