Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membuat Artikel Berkualitas Dan Lolos Adsense

Mendapatkan penghasilan melalui sebuah tulisan, bagi kalian yang memiliki hobi menulis artikel di Blog, kalian bisa mendapatkan penghasilan dengan mendaftarkan Blog kalian di Google Adsense.

Namun untuk berhasil terdaftar sebagai Blog yang bisa memiliki penghasilan tidaklah semudah yang kalian bayangkan sebelumnya.

tips-blog-lolos-google-adsense

Karena Google Adsense akan meninjau Blog kalian terlebih dahulu sebelum memutuskan bahwa Blog kalian layak atau tidak untuk mengikuti program periklanan pada Google Adsense. ada berbagai macam persyaratan dan kriteria sebuah Blog yang akan ditinjau sebelum Blog tersebut bisa menampilkan iklan dan mendapatkan penghasilan.

Nah, di artikel kali ini saya akan membahas mengenai Tips Membuat Artikel Berkualitas Lolos Adsense, Ya.. artikel ini cocok untuk kalian yang baru terjun ke dunia Blogging, dan ingin mendapatkan pendapatan melalui Google Adsense.

Tanpa berlama lama langsung saja disimak tips berikut ini :

Konten Original
Gunakan konten original adalah salah satu kunci keberhasilan suatu Blog, menulis yang berkualitas dan asli milik sendiri tanpa harus mencontek hasil karya orang lain. kalian bisa menulis artikel bebas dan sesuka hati namun harus diperhatikan format teks agar mudah dibaca oleh pengunjung di Blog kalian. tulislah sebuah artikel yang bersifat Informasi, Pengetahuan, Bermanfaat untuk orang banyak

konsisten-menulis-artikel-blog

No Copy Paste
Ternyata masih banyak orang yang melakukan trik curang seperti ini, yaitu dengan cara mengcopy artikel milik orang lain dan digunakan di artikel milik kita. ini sangat tidak dianjurkan ya sobat, karena jelas sudah melanggar ketentuan Google.

Disisi lain ini menunjukan bahwa kita tidak kreatif atau pemalas dalam hal pembuatan konten artikel. berharap Blog menjadi besar dengan cara yang instan dan menggunakan artikel milik orang lain adalah hal yang tidak dibenarkan dalam dunia Blogging. saya harap kalian paham dan jangan diterapkan pada Blog kalian.

" HARGAILAH KARYA DAN KONTEN ARTIKEL ORANG LAIN DENGAN CARA TIDAK MENGCOPY ATAU MENYALIN ARTIKELNYA "

Atur Template & Tata Letak
Dengan mengatur tema dan tata letak yang efesien dapat memudahkan membaca artikel Blog kita oleh pengunjung. masih banyak yang menggunakan template atau tata letak yang terbilang masih berantakan. alhasil pengunjung mengalami kesulitan membaca artikel yang kita buat dengan susah payah.

Daftarkan Ke Webmaster
Setelah kiranya kalian sudah membuat artikel dan mempublishnya, kalian bisa langsung daftarkan ke Webmaster agar artikel kalian cepat terindex oleh Google. guna index pada Blog atau artikel supaya Blog atau artikel milik kalian bisa terdaftar di mesin pencarian atau penelusuran Google, yang nantinya Blog atau artikel kalian dapat dikunjungi banyak orang.

Konsisten Menulis
Terus melakukan improve atau perbaikan dalam Blog kalian, ini merupakan hal positif dan mendapatkan nilai tambah Blog dimata Google. selalu update konten dan benahi Blog akan membuat Blog kita semakin berkualitas dengan natural. hal ini mempermudah kalian mendaftarkan Blog kalian ke Adsense nantinya.

Itulah beberapa tips yang kalian bisa terapkan dalam membangun Blog yang berkualitas agar mudah mendaftarkan Adsense di Blog kalian. Percayalah, dengan cara diatas ada waktunya nanti Blog kalian menjadi Blog terkenal dan besar seperti Blog Blog besar lainya.
Semoga artikel ini bermanfaat
Silahkan Mencoba !
Meysa Yulifa
Meysa Yulifa Hanya bisa berbagi sedikit pengetahuan melalui tulisan yang saya buat di Blog ini Semoga Bermanfaat ^_^

Berlangganan via Email