Mendapatkan Penghasilan Sebagai Freelancer Di Fiverr

Mempunyai keahlian di bidang Dunia Digital merupakan kesempatan terbaik untuk meraup penghasilan, mengingat berkembangnya Dunia Digital saat ini. banyak yang menggunakan jasa Dunia Digital sekarang ini untuk berbagai keperluan, seperti mempromosikan sesuatu dan pekerjaan lainya.

Masih banyak orang diluar sana yang memiliki keahlian dalam Dunia Teknologi dan Digital namun tidak dapat tersalurkan dengan baik. padahal dengan kita mempunyai kemampuan Dunia Digital, banyak orang yang membutuhkan jasa kita untuk mengerjakan suatu tugas.

mendapatkan-penghasilan-dengan-freelancer

Menjadi Freelancer, ya dengan menjadi freelancer di Dunia Digital, kamu berkesempatan mendapatkan tugas yang diminta atau diberikan seseorang untuk kita kerjakan. dengan berbagai macam tugas yang diberikan seperti membuat Desain Grafis, Jasa Menulis, Editor, dan lain sebagainya.

Di artikel kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana menjadi seorang Freelancer di Fiverr dan memiliki pendapatan  tambahan, siapa sih yang tidak ingin memiliki pendapatan tambahan ? di Fiverr adalah tempat yang tempat untuk semua itu.

Jadikan Fiverr wadah kalian mencari penghasilan dengan kemampuan yang kamu miliki. Perlu kamu tau, di Fiverr kita dibayar dengan mata uang Dollar loh ! terus penarikan dana seperti apa ? untuk penarikan dana dengan mata uang Dollar tersebut kalian bisa gunakan Paypal dan kalian bisa kaitkan akun Paypal kalian untuk melakukan penarikan dana atau upah kerja kalian apabila kalian sudah berhasil mengerjakan tugas yang diberikan.

mengerjakan-tugas-sebagai-freelancer

Untuk kamu yang baru mendaftar di Fiverr kalian harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu di Fiverr.

Kamu bisa kunjungi Fiverr disini

Setelah berhasil mendaftar kalian perlu mengatur profil kalian terlebih dahulu, buatlah profil yang profesional agar terlihat terpercaya dimata client atau pelanggan terlebih lagi kalian masih baru, selanjutnya kalian membuat Gig's atau mengupload penawaran jasa atau produk kalian yang nantinya clien bisa melihat dan memberikan kalian tugas untuk mengerjakanya.

Di Fiverr ini selain kemampuan atau keahlian kamu tersalurkan, kamu juga mendapatkan upah yang sesuai dengan jenis jasa atau tugas kita didalamnya, minimal dalam 1 tugas yang kita selesaikan kita bisa mendapat upah 5$ dan akan lebih besar seiring dengan jenis tugas dan banyak nya tugas yang kita terima.

Saran, selama masih menunggu orderan atau tugas yang belum kita terima, kita bisa belajar dan mengasah kembali skill kita secara bertahap agar dikemudian hari kita tidak mendapatkan kesulitan saat mengerjakan tugas, selain itu bangun hubungan dan komunikasi yang baik dengan client atau pelanggan kita ini berguna untuk menjaga reputasi kita sebagi Freelancer.

Jadi, tunggu apalagi ? gunakan kesempatan ini untuk memanfaatkan waktu luang kita dan mendapatkan penghasilan tambahan.

Semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel