Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Aplikasi Dengan Mudah Tanpa Coding

Beragam jenis aplikasi tersedia saat ini dengan mudah didapat, baik melalui Playstore maupun AppStore. tapi apakah sobat tidak pernah terfikir untuk mencoba membuat suatu aplikasi yang dapat digunakan banyak orang ?

aplikasi-smartphone

Memperluas jaringan dengan aplikasi sangat efektif rasanya jika melihat perkembangan teknologi saat ini, kamu bisa mempromosikan produk kamu dengan membuat aplikasi Online Shop contohnya atau membuat aplikasi Webview untuk menampilkan Web kamu melalui aplikasi.

Kamu harus tahu, dengan membuat aplikasi kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan loh. yaitu dengan cara mengaitkan Admob ke aplikasi kita yang telah terdaftar di Playstore. jadi semakin banyak pengguna menggunakan aplikasi kita semakin banyak pula pendapatan yang nanti kita dapat. jadi bukan hanya sekedar membuat aplikasi dan memperluas jaringan saja, disamping itu kamu pun bisa mendapatkan penghasilan dengan aplikasi yang kamu miliki.

membuat-program-aplikasi

banyak yang bilang membuat aplikasi itu sangat susah dan rumit karena mereka tidak mengetahui cara Coding pada saat pembuatan aplikasi tersebut. namun saat ini kamu bisa membuat aplikasi dengan mudah sekalipun kamu tidak paham mengenai dunia pemograman.

Untuk jenis aplikasi yang bisa kamu buat berbagai macam kategori misalnya membuat aplikasi:

  • Media Sosial
  • Webview
  • Musik
  • Game
  • Online Shop Dan Lain Lain

kamu hanya perlu menyesuaikan template dan isi konten yang tersedia yang kalian bisa Drop lalu Drag ke menu pembuatan aplikasi kalian.

kumpulan-aplikasi-android

Selain itu kamu bisa melihat video pembelajaran membuat aplikasi yang dapat membantu kamu saat proses pembuatan aplikasi nantinya. dan telah tersedia groub Telegram yang mana para pengguna telah bergabung dan dapat bertukar informasi mengenai pembuatan aplikasi.

Untuk kalian yang ingin mencobanya silahkan cek disini https://justapp.id/

Jangan lupa masukan masukan Kode Refferal f8f9b0 pada saat pendaftaran akun. kalian bisa mengakses semua fitur yang tersedia didalamnya setelah memilih plan akun kalian

Setelah kiranya kalian telah berhasil membuat suatu aplikasi, jangan lupa untuk mempromosikan aplikasi kamu ke banyak orang ya ! agar aplikasi yang kamu buat banyak memiliki data pengguna bahkan penilaian didalamnya yang berpotensi untuk pengguna lain untuk menggunakan aplikasi buatan kamu.

Itulah tadi Cara Membuat Aplikasi Tanpa Coding yang kalian bisa kunjungi.

Selamat Mencoba Ya !

Meysa Yulifa
Meysa Yulifa Hanya bisa berbagi sedikit pengetahuan melalui tulisan yang saya buat di Blog ini Semoga Bermanfaat ^_^

Berlangganan via Email