Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Reksadana Rekomended Melalui Aplikasi Smartphone

Mengelola keuangan memanglah tidak mudah mengingat kebutuhan harian yang harus dipenuhi, apalagi dengan keadaan ekonomi seperti ini. Namun dengan kita menabung dengan konsisten maka keuangan kita cukup terjaga untuk dapat digunakan di kemudian hari yang dapat kamu gunakan untuk keperluan masa depan atau keperluan darurat jika sedang tidak memiliki uang.

investasi-reksadana-menguntungkan

kali ini saya ingin memberikan informasi seputar investasi terbaru melalui smartphone yang berbasis dan dapat mudah diakses melalui aplikasi. dengan kemajuan teknologi saat ini banyak kemudahan yang kita dapat salah satunya yaitu dengan menabung atau Investasi Reksadana secara online. 

Berbicara investasi sudah waktunya kita merencanakan keuangan kita untuk masa depan, dibandingkan dengan kita menghabiskan uang gaji atau pendapatan kita dengan percuma terlebih kita selalu terlena dengan keadaan yang selalu berkeinginan berbelanja yang tidak begitu diperlukan.

Sobat bisa memulai berinvestasi dengan minim resiko dan dapat diawali dengan investasi Reksadana contohnya, Nah langsung saja saya berikan urutan Aplikasi Investasi rekomended buat sobat yang ingin atau baru memulai berinvestasi dengan mudah dan dapat diakses melalui smartphone sobat

Aplikasi Bibit

Aplikasi ini terbilang rekomended buat sobat yang ingin berinvestasi dengan mudah dan aman, sobat bisa melakukan top up atau setor dana investasi dengan mudah dan sudah di dukung dengan pembayaran E-Wallet seperti Gopay & Linkaja. selain itu kita juga bisa pantau hasil investasi kita secara transparan dengan fitur portopolio yang ada dan yang pasti aplikasi Bibit ini sudah Berizin Resmi OJK atau Jasa Otoritas Keuangan loh sobat.

Aplikasi Bareksa

Aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi sebelumnya portofolio jelas sudah support pembayaran dengan E-Wallet serta Berizin Resmi OJK, disini kalian dapat memilih jenis investasi mulai dari Reksadana, Emas, Dan SBN dalam satu aplikasi

Aplikasi Bukalapak

Aplikasi ini bukan hanya sebagai tempat jual beli saja namun sobat juga bisa melakukan investasi Reksadana yang cukup mudah didalamnya, sudah tersedia pilihan investasi Reksadana yang sobat nanti akan pilih.

Aplikasi Tokopedia

Aplikasi ini juga sama seperti aplikasi Bukalapak yang tidak hanya menjadi Marketplace atau tempat jual beli saja, namun sobat bisa juga melakukan investasi Reksadana didalamnya, dalam menu keuangan sobat bisa cari pilihan investasi yang mudah diakses dan sobat dapat pantau kapan dan dimana pun.

Itulah tadi informasi mengenai Aplikasi  Investasi Reksadana Rekomended Melalui Smartphone yang bisa kamu gunakan.

Selamat Mencoba Ya !


Baca Juga : 

- 5 Jenis Usaha Rumahan Yang Menguntungkan

- Tips Lulus Saat Proses Interview

Meysa Yulifa
Meysa Yulifa Hanya bisa berbagi sedikit pengetahuan melalui tulisan yang saya buat di Blog ini Semoga Bermanfaat ^_^

Berlangganan via Email