Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Link Nomor WhatsApp Paling Muda

Berbagai macam jenis aplikasi Smartphone tersedia kini baik melalui Google Playstore maupun AppStore, Namun pembahasan kali ini adalah aplikasi yang biasa digunakan untuk berkomunikasi yaitu aplikasi WhatsApp. Ya, WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi terpopuler jika melihat fitur dan tampilan didalamnya yang memudahkan para pengguna.

cara-buat-link-nomor-whatsapp

Aplikasi komunikasi yang dirilis pada 18 Oktober 2010 dan lebih dari 5 Miliar pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini, memiliki banyak fitur yang sampai saat ini dirasakan begitu banyak fungsinya.

antara lain fitur tersebut seperti

- Melakukan Panggilan 

- Melalukan Video Call

- Mengirim Pesan Pribadi

- Mengirim Pesan Grup

- Berbagi Multimedia

- WhatsApp Web yang terkoneksi langsung dengan komputer

Semua dapat dilakukan tanpa menggunakan biaya alias bebas pulsa, hanya saja Smartphone harus tersambung dengan jaringan internet baik berupa Wifi ataupun Kuota Internet. Dan WhatsApp juga secara otomatis dapat terhubung dengan kontak yang tersimpan di Smartphone.

Namun artikel kali ini akan membahas bagaimana Cara Membuat Link Nomor WhatsApp dengan mudah.

Telah banyak orang  yang menggunakan link nomor untuk berbagai keperluan yang dapat mempermudah berkomunikasi dengan kontak baru. dengan menggunakan link nomor WhatsApp, kita hanya menggunakan link tersebut yang mana nantinya ketika link tersebut di klik, maka secara otomatis dapat langsung terhubung dengan pengguna WhatsApp yang menggunakan nomor pada link tersebut.

Cara ini banyak digunakan oleh penjual online shop atau seseorang yang ingin melakukan promosi dengan menghubungkan akun WhatsApp melalui sebuah tautan atau link.

lalu bagaimana caranya ?

Kamu hanya perlu menyalin kode berikut :

https://api.whatsapp.com/send?phone=628123456789

GANTI DENGAN NOMOR WHATSAPP KALIAN

Setelah kalian berhasil membuat link WhatsApp dengan nomor kalian, baiknya kamu melakukan uji link terlebih dahulu. pastikan link atau tautan tersebut dapat berfungsi dengan baik dan langsung tertuju pada akun WhatsApp yang kamu miliki.

Dengan begitu kamu telah berhasil membuat link atau tautan menggunakan nomor WhatsApp. dan kamu bisa memberikan link tersebut kepada orang lain atau calon kontak baru WhatsApp yang ingin berkomunikasi denganmu.

Itulah tadi bagaimana Cara Membuat Link Nomor WhatsApp Paling Mudah.

Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba !

Meysa Yulifa
Meysa Yulifa Hanya bisa berbagi sedikit pengetahuan melalui tulisan yang saya buat di Blog ini Semoga Bermanfaat ^_^

Berlangganan via Email