Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membentuk Tubuh Berisi Dan Atletis Dengan Cara Yang Sederhana

Penampilan yang menarik juga didukung dengan tubuh yang berisi dan atletis adalah impian banyak orang, khususnya kaum pria. Namun bagaimana jika penampilan sudah menarik tetapi tubuh tidak atletis bahkan cenderung kurus ?

membentuk-tubuh-menjadi-lebih-berisi

Mempunyai bentuk tubuh yang cenderung kurus adalah hal yang tidak di inginkan oleh banyak orang, terkecuali seseorang yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk dan ingin menjalani proses diet.

Tidak sedikit pula kaum pria memiliki bentuk tubuh yang kurus dan pastinya ini bisa membuat kurangnya percaya diri, bahan pembicaraan dan lain sebagainya.

Di artikel kali ini saya akan memberikan tips mengenai bagaimana membuat tubuh menjadi lebih berisi dan atletis dengan cara yang sederhana, semoga anda yang menginginkan tubuh anda menjadi lebih berisi dapat menerapkan beberapa tips berikut ini :

olahraga-membentuk-tubuh-ideal

Fitness Atau Gym

Untuk membentuk tubuh yang berisi dan ideal seperti yang anda inginkan, anda bisa melakukan gerakan gerakan peregangan atau pembentukan masa otot, seperti dengan melakukan fitness atau gym. lakukanlah secara konsisten karena ini sangat berpengaruh dalam pembentukan  tubuh. anda juga dapat melakukannya di rumah dengan memulai dengan gerakan push up, shit up, dan lain sebagainya. lakukan secara rutin ya.

Tidak Begadang

Untuk hal ini sangat tidak dianjurkan untuk anda yang ingin menaikan berat badan, karena dengan begadang tubuh tidak beristirahat dengan baik terutama dalam pembentukan otot. bahkan karena begadang tubuh akan menjadi lebih rentan terserang penyakit kekurangan darah dan membuat tubuh menjadi lebih cepat lelah dan tidak produktif.

Kelola Pikiran (Stres)

Beragam pemicu yang dapat menimbulkan beban pikiran atau stres, seperti masalah pekerjaan, masalah ekonomi, masalah keluarga dan lain sebagainya. karena jika kita mengalami stres yang berlebih maka tubuh pun akan mengalami penurunan berat badan yang diawali dengan tidak nafsu makan, begadang tiap malam, bahkan terserang penyakit. karena stres dapat memicu berbagai macam penyakit dan membuat hidup menjadi tidak berkualitas. maka dari itu disarankan untuk dapat mengelola pikiran atau stres dengan baik seperti berfikir dan melakukan hal hal yang positif.

Sering Makan

Makan pada umumnya adalah 3 kali sehari, namun dalam hal ingin menaikan berat badan atau membuat tubuh lebih berisi anda dapat makan sesering mungkin. perhatikan juga nutrisi makanan yang anda konsumsi seperti protein khususnya untuk pembentukan otot.

Konsumsi Suplemen Dan Protein

Mengkonsumsi protein sangat baik dalam pembentukan masa otot, protein terbaik anda bisa dapatkan dengan mengkonsumsi putih telur atau susu full cream yang sudah banyak digunakan orang untuk menaikan berat badan. tidak hanya itu, anda juga dapat mengkonsumsi suplemen atau susu tinggi protein untuk mendapatkan hasil yang optimal pada masa pembentukan otot.

Kunci dari semua itu sebenarnya adalah Konsisten, seperti apa dan bagaimana anda menjalankan program menaikan berat badan. karena, jika anda melakukan dengan secara setengah hati, maka hasilnya didapat pun tidak optimal bahkan terkesan sia sia. jadi perlu keseriusan dalam menjalani program tersebut, dan lakukanlah dengan niat dan sungguh sungguh.

Itulah tadi beberapa tips mengenai Cara Membentuk Tubuh Berisi Dan Atletis Dengan Cara Yang Sederhana.

Semoga Bermanfaat Dan Selamat Mencoba !

Meysa Yulifa
Meysa Yulifa Hanya bisa berbagi sedikit pengetahuan melalui tulisan yang saya buat di Blog ini Semoga Bermanfaat ^_^

Berlangganan via Email