Auto Follow Shopee Tertaget Membuat Toko Banjir Orderan

Berjualan secara online saat ini memang sangat efektif jika melihat kemajuan teknologi saat ini. dengan berjualan secara online kita dapat mudah menjual suatu produk ke orang banyak hanya berselancar dengan koneksi internet.

Namun pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan berjualan di Marketplace Shopee. Shopee merupakan salah satu Marketplace populer yang ada di Indonesia dengan berbagai event dan promo yang tersedia di dalamnya, membuat para penjual dan pembeli merasakan beragam keuntungan untuk melakukan transaksi jual beli di Shopee.

tools-auto-follow-shopee

Untuk kamu yang sedang berjualan di Shopee namun belum juga ada orderan, atau bahkan sudah melakukan iklan tetapi justru mendapatkan kerugian dibanding dengan hasil pendapatan kamu.

Nah disini sobat bisa menggunakan jurus ampuh ini untuk membuat toko sobat menjadi lebih profesional dan banjir orderan. Tools ini bisa digunakan di PC maupun Smartphone loh sobat, cara menggunakan juga cukup mudah dan dapat digunakan buat orang gaptek sekalipun.

Dengan tools ini kamu bisa menghemat biaya iklan yang secara rutin kalian gunakan sebelumnya, karena dengan tools ini kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan untuk mendongkrak toko online shop kamu di Shopee. tentunya traffic yang didapat pun organik karena tidak menggunakan jasa atau cara yang mungkin sangat tidak efesien seperti membeli followers toko contohnya.

Karena dengan kita membeli followers toko, itu hanya sebagai pendukung tampilan pada profile toko saja dan tidak ada manfaat yang didapat. terlebih lagi yang didapat hanyalah followers Bot atau mungkin ada sebagian yang real tetapi tidak tertarget dengan produk toko kita.

trik-berjualan-di-shopee

Baiklah kita lanjut bahas mengenai tools ini.

Apa saja kelebihan dari Tools ini ?

Follow Toko Kompetitor

Ya kita bisa memfollow pengikut dari toko kompetitor kita atau produk yang serupa dengan milik kita, kita follow secara massal dan kemungkinan mereka akan follow kembali toko kita dan dengan cara ini kita akan mendapatkan follower tertarget sesuai dengan jenis dan produk kita.

Follow Get Buyers

Berbeda dengan Follow Toko disini Kita bisa memfollow para pembeli dari 1 produk dan kita bisa memfollow secara massal. kita hanya cari produk yang ingin kita cari data pembeli dan kita lakukan follow get buyers secara massal dan otomatis

Unfollow Massal

Setalah kiranya kita sudah melakukan banyak follow akun maka kita bisa melakukan Unfollow secara massal dan otomatis cara ini sangat efesien dibanding manual satu per satu.

Chat Kirim Pesan

Fitur terbaru ini kita dapat melakukan chat atau pun kirim pesan secara massal ke banyak pengguna dengan otomatis, bisa di sortir melalui kategori produk atau pun follower toko kompetitor.

Masih banyak lagi fitur-fitur dalam Tools ini yang akan kalian dapatkan dengan mudah, cara ini sangat ampuh untuk sobat yang sedang atau baru berjualan di Shopee. karena dengan Tools ini akan mendatangkan banyak pengunjung dan banyak follow toko secara tertarget atau sesuai jenis produk yang akan sobat ingin jual untuk kemajuan toko sobat kedepan nya.

Untuk sobat yang ingin mengetahui lebih lanjut dengan Tools ini sobat bisa mencari tahu mengenai cara kerja dan penggunannya terlebih dahulu.

 Informasi

Dan untuk sobat yang ingin melakukan pendaftaran dan memiliki Tools ini sobat bisa cek link dibawah ini 

Daftar

 

Note: Jangan lupa masukan kode FIVONEST untuk mendapatkan potongan harga hingga 50%.

Tidak sampai disitu, karena masih banyak bonus yang akan sobat dapatkan setelah aktifasi tools ini, yakni berupa Ebook materi pembelajaran dan sobat akan tergabung dalam Group Telegram yang berisi pengguna tools auto follow Shopee ini. 

Guna sobat bergabung dengan Group Telegram ini adalah memudahkan sobat untuk saling berinteraksi ke sesama pengguna tools, dan bisa langsung menghubungi admin tolls apabila terjadi masalah yang sobat alami. 

Semoga informasi ini dapat berguna buat sobat dan semoga sobat selalu sukses berjualan di Shopee dengan Tools ini, Selamat Mencoba Ya !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel